Ngeblog yuk

sebelumnya mohon maaf , blog ini adalah tempat sharing pengetahuan saya mengenai 3ds Max , tapi sekarang saya tergerak untuk membuat postingan-postingan tentang tips-tips pada blog , apa saya ganti saja ya judul nya? hehee.... jangan lah!! disini saya hanya ingin berbagi sedikit pengetahuan saya mengenai tips-tips blog ,yah ,karna memang sedikit yang saya kethui ,tidak seperti blog nya sahabat lain yang memang membahas tentang web , coding-codingan html,css ...dll.
tapi setidaknya ,walaupun sedikit ,mungkin ada lah 1 atau 2 dari teman-teman yang membutuhkan tips-tips ini,hehee... sebelum saya keluarkan semua yang ada di kepala tentang tips-tips blog , rasanya gimana gitu ...
sebenarnya kalau mau belajar tentang web itu tak akan ada ujungn ya , udah bisa yg ini muncul yang baru,udah bisa yang baru,muncul yang lebih baru ... capek ya.
dunia internet itu luaaaaaaassss.... sangat banyak sekali yang membahas tentang blog , code html, code css , SEO ... saya mendapatkan tips-tips di bawah ini dulu juga dari mbah google ,tapi mohon maaf ya ,jika tidak ada sumber di tips-tips saya ... soalnya tidak kepikiran mau bikin topik begini , jadi yah ngk ke simpen deh... sekali lagi maaf :(

nah,sekarang kita akan ulas semua tips-tips blogging disini.
baiklah,apa saja tips - tips nya? berikut list nya.


*cara mudah membuat Blog
*cara membuat posting dan laman pada blog
*cara membuat likebox Fanspage Facebook agar muncul di blog
*cara agar likebox Fansepage melayang di blog
*cara membuat tombol like dan share di bawah postingan blog.
*membuat widget visitors flag / widget pengunjung bergambar bendera
*membuat widget visitors online
*cara membuat room chat Cbox
*cara membuat Related Post / artikel terkait di bawah postingan blog
*cara membuat menu bar , sub menu di bawah /di atas header
*cara membuat menu bar vertical

keterangan : jika link tidak bisa di klik : berarti postingan dengan judul tersebut belum update . lho kok gitu min ? yah gk mungkin kan saya ulas semua nya dalam 1 hari :'(
tapi ngk usah sedih , BOOKMARK saja dan like fanspage untuk mendapatkan update terbaru nya xD

nah saya rasa masih ada tips lain ,tapi saya lupa,nanti kalau ingat saya tambah deh :D
jika ada pertanyaan/request tips apa yang mau di ulas dulu ,silahkan komeng,dengan senang hati akan saya loncat posting ,"karna kebahagian pengunjung adalah kebahagian admin juga" ,wkeekkeke... kayak costumer hotel aje....
nah cukup sekian dan terima kasih.

0 comments:

Post a Comment

berkomentarlah dengan sopan , disini tempat nya kita saling berbagi pengetahuan,bukan tempatnya saling menggurui.